Thursday, June 22, 2006

pendar berai ~ekstra paste

-nah lalu?

Oh my God..Tuhaaaaaaannn.....dia berada dalam kubah yang sama dengan masa lalu kita kemarin!

-Lalu?

Lalu??

-iya lalu kenapa?

Saya tidak mau memar lagi kemudian tenggelam lagi dan tersesat lagi!.....Meruntuh.....

-kamu mau menyalahkanku? Atau dia?

Saya disini tidak untuk menyalahkan Mu..ataupun dia…Tuhan pasti tahu itu

-Nadi......

Mm?

-Saya hanya menyusun barisan pion-pion ini...hanya kamu saja lah yang memutuskan mau diapakan

saya bingung

-tidak...kamu tidak bingung.....kamu tahu?sebenarnya kamu sudah memutuskan.kamu sadar nggak?

Kalau sadar, saya tidak akan disini sekarang.

-Tidak….kalaupun kamu sadar, kamu akan tetap ke sini

Bagaimana KAU bisa begitu yakin?

-Hey..I’m The God, remember?

Yeah……....its never be enough, is it?

-What is?

This…mind playing game- thing….playing with every human’s life

-Hahaha u don’t wanna know, my Nadi….trust me

When actually I didn’t trust you anyway?

-U know exactly when….and I missed u so much at that time

Haahaha I missed U too…thanks to YOU I’ve found my way back

-Like I’ve always saying dear Nadi…u wont be lost unless you want to be lost

yeah....

~shall we laugh then?

naahh..not in the mood

~ahh you're no fun

you created me..accept that

~*sigh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home