Wednesday, January 19, 2005

something in the way...

va...
ya?
lo sibuk?
gak juga..napa emang?
gw pengen crita..gw pengen jerit sebenernya
im listening hon..

ga tau gw yang beubeul apa emang gak bisa baca petunjuk yang dikirim ama alam semesta apa emang gw begitu besar menaruh kepercayaan pada org ini yah?? aaaarrrgggghh
gw pernah dibohongin ama ni orang...tapi pada saat gw tau dan kita ketemu buat ngebahas segala alasan dan konsep kenapa dia bohong blablabla, i saw the truth lies in that two barely eyes
gw percaya dan gw tahu apa yang dia jelaskan adalah benar secara gw liat dan analisa segala gesture dan kata per kata yang keluar dari suara lumayan pelan itu

gw megang konsep second chance!
(dimana saat2 bingung, banyak hint yang gw jg percaya itu berasal dari God) mo tau hintnya apa aja?
1. lagi ogah2an nemenin papip ntn dvd, ada adegan antiklimaks yg ga sengaja gw perhatiin dari sekian menit gw gak meratiin tu pelm, dialognya ngebahas ttg second chance
2. lagu2 yang blun pernah gw suka tau2 telinga gw aware bgt begitu lirik 'second chance'nya dinyanyiin
3. dengerin curhatan di radio padahal lagi gak merhatiin juga tau2 ngebahas second chance
4. tulisan di belakang truk pengangkut barang dengan setting tempat di jln tol pondok gede jam stgh9 mlm, dengan penampilan yang sudah layak pensiun 5 thn yg lalu..dengan slogannya "berilah aku kesempatan" (*berkunang-kunang)

5. terakhir, minta ama yang Di Atas kl emang dia emang jujur keep him close to me....dan beberapa minggu kedepan dia rajin nelpon, dtg sekedar ngbrl ga jelas, ngajakin ntn and another blabla

okeh..back to main track..
ceritanya gw udah sampe pada fase bahwa orang ini adalah orang yang bisa dipercaya dari sekian kebohongannya dulu beberapa saat ysng lalu.gw dah enjoy dan menganggep he's doin just fine, im doin just fine, we're doin just fine.
gw sempet gak memperdulikan statusnya pas saat kita deket
betapa kl di telenovela gw mulai fading in as an antagonist one.dengan otak dan logika yang selalu bilang kl dia sedang dlm proses pemisahan diri dengan sel satunya, dengan bagian dari dirinya selama 1.5 thn, dengan tersayangnya yang tak lagi dibenarkan menggunakan predikat itu
tapi tetep aja di lubuuuuukkkkk hati yg kecil tp bernyali ini gw ngerasa this is not right.

walo sempet menganut paham cuma have fun,toh cm seadanya, sekedar mendapatkan sebenang kesenangan yang gak gw gw dapet saat gw bareng temen2 ato keluarga
pun akhirnya kami dekat..eventually..pun perasaan ikut ambil tempat
perasaan yang tadinya gak lebih dari sekedar teman menemani yang menyenangkan mulai sedikit ngelunjak dengan sikap dan gesture berikutnya dari dia
ya iyalah...jadi ge-er kan manusiawi kl diperlakukan begitu huhuuuwww
standar..standar..plot hidupku di fase ini terlalu tertebak bahkan oleh aku gw saya eijk urang daku abdi wo watashi blablabla

lagi...entah dorongan bisikan ujaran petuah dari mana, tepat 2 hari yang lalu gw teringinkan untuk ngeliat profile dia di Friendster (untuk kasus ini betapa gw berterima kasih media ini hadir dalam evolusi kita di bumi) terdoronglah lagi untuk sekedar iseng ngeliat profile cw nya yg masih didisplay di deretan new friends

dan kayak naek roller coaster pas turunannya tuh....jantung naek ke tenggorokan lambung kebanting mpe usus besar, gw baca testimonial dr dia bwt ceweknya yang baru di post 3hari sebelum hari gw ngecek

and all the times and things that ever happened between me and him..just....murmuring into ashes that indistinctly embrace my conscience with redness
kyk denger gledek tiba2, ato kyk liat tampang andry br bangun di saat lo lg pengen ngelepas stress, kyk lo mesen tiket konser sting tapi malah dibeliin tiketnya westlife..

saya jatuh.
untuk ke sekian kalinya saya jatuh

va..lo di situ?

yup

gw gak nanya kok..gw cm cerita

kamu perlu apa?

gw perlu ini

ini?

ini
(to be continue....)

3 Comments:

At 10:38 PM, Blogger subzero said...

Hmm... konon orang sabar itu bikin kesel sendiri
Mending skip ajua la.. Ca Yo!

 
At 12:07 PM, Blogger The Thinker said...

Gue benernya gak pengen komentarin...tapi kok, ada yg ngeganjel yah?

Apa tampang gue saat baru bangun, segitu gak ngebantu ngelepas stress yah? T_T

Seriously:
1. Beberapa hint, memang bisa artinya terlalu blur, saat lu ikutin, itu udah suatu taruhan yg lu harus siap utk menang atupun kalah. Selamat, Anda memenangkan perjalanan yang menegangkan ke Heartbreak Canyon.
2. Saat lu jatuh, apa yg lu pikirin? Kepikiran kenapa? Jgn pernah lu yakin bahwa jawaban elu itu udah yg paling bener. Maybe, it's all just maybes.
3. There's no such thing as 2nd chance, so, all you did, was just forgetting that he once lied. When he first lied, i don't think that was his first chance. Now that he broke ur heart, well, i'd say that this is his first chance. Or maybe, no chances at all. Love is gambling, so, play it with a poker face, strong-willed heart, and extra chips inside ur pocket. U just gambled with the wrong cards. Now, try ur luck some more. It never stopped you from trying again before, why should it now?

 
At 3:13 PM, Blogger pema said...

hee walo ini adalah kisah lama ga se update post-an nyah tetep aja masih berasa yak...im moving on loh!! emoon did u read this? hehehe thx thinker! buat sub zero, u rocks man!emang butuh saran yg ekstrim kadang2 hahagh

 

Post a Comment

<< Home