Thursday, February 17, 2005

cerbung :two way monolog..baru!sambungan posting - an kemaren!

-va...va..
-eh elo..kemana aja hon?
-iya nii..abis jalan2 ngabisin duit hhahahahgh
-abis beneran deh pasti
-hahahhahagh..(diem-diem mengutuk perbuatan shopping gilanya yg tak terkendali)
-napa ni ceu'..cerita dong..cerita..yang wrong guy kmrn gimana lanjutannyah?
-ooo..itu..udah selese va...gw dah gak berhubungan lagi
-he?serius lo? sms ato nelpon gt?
-mmm..oh dia sms gw pas birthday kmrn..ngasih selamet sekaligus minta maap lagi gt
-(*manggut) trus cerita baru?
-gak banyak..cuman kemaren2..there was a nu guy
-aha....nu guy ha? (kedip2)
-(ngucek-ngucek mata)
-teruuuussss??(sebel secara tindakan kedip2 ngegodainnya ditanggepin secara harafiah)
-gw bingung deh va!
-ha?
-selama ini yah..gw pikir dan gw yakin banget kalo - kita ngomong pake kategori kriteria gt ya – if a guy came on to me with fullfilled criteria secara fisik terutama, maka gw bakal easily love him..well at least like him a lot deh ya..
-aha?
-Tapi ini...enggak sama sekali! not even a blink of chemistry va!
-Waahh...kurang lama kali deketnya..ato lo emang lg 'off' aja gara2 kejadian kemaren ituh (baca “something in the way “.red)
-no...i know well about my feeling about liking someone at first impression...tp yg inih..nothing....(diem) kan sayang va..
-sayang gimana maksud lo?
-sayang barang bagus dilewatin

(sama-sama ketawa geddddeeee!)

-ca'ur lo! Gila!
-Hehehe anyway..karena dia emang baik dan cenderung romantis yaa..gilee puisinya tumpah ruah va! Ehm! Iyaa..gw act like..being polite ajah..ga enak gw..
-ah lo mah gak enakan mulu..jadi kayak ngasih harapan kan honeeeyyy....
-bukannya sok lugu ya va..gw gak mikir kl dia ada maksud. Kan kita juga blm lama kenal...jadi ya gw bersikap apa adanya gw ajah. Ga mikir jauh2..Radar gw emang eror ni!
-(*geleng-geleng kepala) trus trus?
-ya gitu..kita sempet jalan sekali..it was fun.tp ya fun gt ajah..ga ada nyetrum2an di hati.interval heart beat gw normal senormal mungkin.puncaknya ya pas valentine kemaren..
-heeeee??waaahh momentnya ada banget tuh!
-u tell me about it (sigh..)
-trus trus ?
-dia ngasih kado plus gift valentine gt.detik ituh mata gw kayak baru dilepas perban.pikir gw damn!purposal its in the air..dan gw detik itu juga yakin we're not in the same frequency.we're not 'connected'.ga tau kenapa gw yakin dia juga ngerasain hal yang sama di detik ituh.
........................................
-gw ga bangga va...dengan semua ini , gw ga bangga...
-i know honey..there..there..(ngusep2 kepalanya)
-gw nyakitin orang lagi..dengan jadi diri gw yg sekarang, yg kayak gini, gw nyakitin orang
-ga gt kesimpulannya dong.....
-gw jadi berkesimpulan gini gara2 kmrn ketemu kakak gw yang dah beberapa hari ga ketemu. kan gw cerita seklias ke dia, abis gt ngomongnya gini :"(ketawa) ga tau kenapa ya de,gw yakin aja tiap2 lo ada cerita baru pasti ceritanya gk jauh2 dari topik kyk gini. Kayaknya lo harus mengadakan perubahan deh"
becanda sih ngomongnya..semua yg disitu juga ketawa2 aja...tp jadi mikir..me as a person in this present isnt really good to be exsist.....
-waahh ga..gak gt maksudnya hon..maksudnya mgkn lebih ke arah introspeksi diri ajah. Semuanya kan sebab akibat. Mungkin lo gak pengen semua2 selalu lo yang disalahin..cuman ini juga bukan nyalahin.sekedar revisi pada diri sendiri aja.
-udah va...udah! toh untuk yg ini, being polite nya gw bener2 seadanyah..toh jalan bareng yg ama dia juga emang atas dasar pertemanan..gw udah ngomong gt ke dia. well ga secara harafiah gini ya..pokoknya intinya gt de.
-Heummmmmm (*manggut2)feeling gw gak bakal papa..semua akan baek2 ajah..gw yakin dia juga recovery nya cepet..toh kalian juga deketnya blum lama kan?
-belum...paling 2-3mingguan...
-mm tu kan..kl emang memungkinkan, bisa temenan lagi..ya gak?
-ya emang dr awalnya juga pengennya dia jadi temen gw..
-yes...sabar aja ya...
-gw juga capek va...lo ngerti kan?
-gw ngerti...gw tau kok....yang gw gak tau ni..sebenernya..hati lo
-he?
-hati lo sayaaang...
-kenapa dengan hati gw?
-Sebenarnya hati lo sekarang ada di mana sih?
-Di mana?
-Kok balik nanyaaaa??
-anu...maksudnyah?

(*gubrak!)

to be continued....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home